Menghadapi kendala selama UTS

Hotline yang diberikan ialah melalui email (elearningft@unpas.ac.id) atau wa (+62 811-2224-193)

 Kendala Masuk Sistem

  1. Lakukan pengujian masuk kedalam sistem 1 jam sebelum anda ujian, username(nrp anda) dan password awal/default("pasundan!234").
  2. Untuk anda yang tidak bisa masuk sistem hubungi hotline dengan format berikut:

====tidak dapat login======

Nrp,email

Untuk yang pernah dibantu diresetkan oleh admin, anda bisa lakukan reset password secara mandiri dengan layanan forgotten password/ lupa password.

  1. Masukan nrp anda di username, klik cari dan lanjut.
  2. Cek di email anda, dan klik link yang diberikan oleh sistem.
  3. Set password baru anda, dan anda bisa langsung menikmati layanan e-learning.

Pengiriman jawaban UTS, gagal upload jawaban karena lewat batas waktu di E-learning

  1. Kirimkan jawaban ke email elearningft@unpas.ac.id
  2. Subjek email : [GAGAL UNGGAH] NPM-KODEMK-NAMAMK-KELAS
  3. Isi email

Nama :

Nrp :

Mata kuliah :

Kelas :

  1. Lampirkan 
    • Lembar jawaban dengan nama file NPM-namaMK-Kelas
    • Capture layar e-learning bahwa anda sedang mengerjakan

Aturan 

  1. Pengiriman email tidak lebih dari 15 menit dari batas waktu ujian mata kuliah selesai (berlaku mulai tanggal 20 Maret 2020)
  2. Untuk yang telah mengirimkan lembar jawab melalui WA harap kirim ulang ke email karena tidak akan diproses di WA
  3. Keringanan ini berlaku sampai sabtu 21 Maret 2020
  4. Ini berlaku bagi yang GAGAL UPLOAD di E-Learning, jika sudah berhasil upload jangan kirim ulang melalui email
  5. Jika tidak sesuai format sistem tidak bisa membantu

Kami mengalami error 500 internal server saat menjawab atau unggah jawaban.

  1. Anda lakukan screenshoot.
  2. Anda dapat tekan f5 untuk reload page

Tipe unggah/ assignment

  1. Anda ulangi unggah jawaban anda.
  2. Setelah anda reload dan teryata waktu anda dinyatakan habis, screenshoot halaman matakuliah ujian anda sertakan ss error 500 internal server, file ujian anda, biodata anda(NRP, Nama, Program studi).
  3. Kirim ke email dengan subject [GAGAL UNGGAH] NRP-KodeMK-NamaMK-KelasMK. Format tidak sesuai akan kami abaikan
  4. Kami akan verifikasi bukti anda, berdasarkan catatan aktifitas anda di server dan bukti anda, jika sesuai antara catatan dan bukti anda, anda akan kami bantu unggahkan ke server. kabar

Tipe pilihan ganda/ quiz

  1. Setelah anda reload dan teryata waktu anda dinyatakan habis, screenshoot halaman matakuliah ujian anda sertakan ss error 500 internal server, file ujian anda, dan kirim ke hotline email kami.
  2. Kami akan verifikasi bukti anda, berdasarkan catatan aktifitas anda di server dan bukti anda, jika sesuai antara catatan dan bukti anda, anda akan kami bantu alokasikan waktu untuk ujian susulan setelah jam ujian akhir atau di malam hari atau di lain hari, kami akan kabari anda melalui hotline kami.

 

Kami mengalami mati listrik, internet

  1. Anda lampirkan bukti informasi pemadamam dari PLN/ vendor internet wilayah anda dan hasil screenshoot anda.
  2. Kami akan verifikasi bukti anda, berdasarkan catatan aktifitas anda di server dan bukti anda, jika sesuai antara catatan dan bukti anda, anda akan kami bantu alokasikan waktu untuk ujian susulan setelah jam ujian akhir atau di malam hari atau di lain hari, kami akan kabari anda melalui hotline kami.